WELCOME TO MY BLOG AND PLEASE CLICK (JOIN THIS SITE) FOR FOLLOWING MY BLOG
Diberdayakan oleh Blogger.
Photobucket
RSS

Sabtu, 19 November 2011

AVIRA INTERNET SECURITY 12.0.0.810 FULL VERSION

AVIRA INTERNET SECURITY 2012

NIh gan Saya upDate gy d blog saya AVIRA INTERNET SECURITY 2012 Versi yang saya punya ini merupakan versi terbaru dari Avira yaitu 12.0.0.810 (2012) untuk menjadi full licence tidak menggunakan serial number tapi menggunakan HBEDV key. bagi yang biasa pakai Avira pasti sudah tahu cara menginstallnya dan bagi yang belum saya beritahu caranya.

1. Jalankan setupnya


 2. klik "next"



3. kalau baru pertamakali install AVIRA tandai "Exspress" lalu tandai "I accept" kemudian klik "next"

4. Karena kita akan menggunakan HBEDV KEY klik "HBEDV KEY"

5. Cari HBEDV KEY yang sobat download dan simpan sebelumnya lalu klik "open"


6. Setup telah selesai, klik "yes" untuk restart atau "no" untuk tidak restart


7. Tidak ada masalah jika kita update online, licensed sampai 11-Januari-2012

Jika nanti ada licensed terbaru akan saya share.

Download AVIRA INTERNET SECURITY 2012  DISINI


Download HBEDV KEY AVIRA 2012 DISINI
  
Download Avira internet security 12.0.0.810 plus hbedv key di (81 mb) DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar